‎"Mba..aku mau nyariin istri buat suamiku." subhanallah.....*spechless*

Hari ini, curcol seorang temen, saya publish ke Status Fb, sekedar ingin tahu tanggapan temen yang lain.Ada yang serius, ada yang bercanda. akhirnya saya putuskan saya arsiping di blog ini, sebagai bahan bacaan saya pribadi.


Wahyu Novi Handayani sopo mbak????? great wive......


Priyo Dwi Wiratno nopi terinspirasi ketoke...saluuuute


Dian Setyarini Apa ada masalah dengan sang istri? Atau emang dengan ikhlas ga ada apa apa nyuruh suaminya nikah lagi? Ckckck ...


Abdulrahman aku belum sempat menanggapi...besok, kami janjian utk membahasnya....

Wahyu Novi Handayani woooo....priyo mbelgedes!!!!!:p

Ila Abdulrahman nov & priyo : bocah nek durung tau ngelu yo ngono kuwi nov....makane...ojok saluuute thok..ayo majuuu...hahahahhha

Wahyu Novi Handayani iyo bener mbak.....wanine mek saluuutte tok ga wani maju2....hihihi

Priyo Dwi Wiratno waa,iki pengeroyokan berencana iki,hehe..balik maning ke topik too..aku kan takon,apa istri yg great iku ketika dah bisa ikhlas ngijinin berbagi ranjang berbagi ati??

Indriani Indree Bah wis, aq gak melok2, kqkqkqkq

Wahyu Novi Handayani gupret...iku awakmu takon opo ngarep???? hehehe

Priyo Dwi Wiratno ngene ki musuh ibu2,ditakoni balik takon..aku oraa,jujur sejujurnya aku ra iso berbagi ati..aku pilih selingkuh drpd beristri 2.(kl pilihannya cm itu)..lho kok malah curhat,haha

Wahyu Novi Handayani wekekeke.....enakan selingkuh to yo??? ga perlu nguripi....wahahahahha...lapor ahhhh nyang ibu negarane gupret!!!!! :D

Dewi Rengganis ntar critain y klo udah ketemu sama 'd woman'
i'm looking forward to it

Wisnu Brata Ratning S Hm hm hm hm......

Dewi Rengganis ‎@yu'ning: kayany hm hm penuh makna nih xixi..

Wisnu Brata Ratning S Yoi..... Kadang qta gak tau wir jalan hidup qta spt apa. Knp gak keep fight forever ya???? Kan manusia katanya dikatakan hidup jk tetap berusaha. Klo dah gak usaha jenenge mati. Klo itu jd pintu masuk surga u istri, bukankah Allah maha kaya, maha pengasih dan maha segalanya. Masih banyak pintu2 surga yg lain bukan, untuk qta masuki? Banyak banyak minta jalan aja ke Allah.....itu artinya hm hm hm ku.... *lg rodo iso mikir*

Ila Abdulrahman priyo, novi, indri : ora usah pada ribut.....tunggu jawabannya

WBRS: hMM...HMM...JUGA

DR : tunggu yaa

Lily Fitri Istri yang hebattt...

Wisnu Brata Ratning S Atau bodoh ly?....

Lily Fitri ‎@ naning : tergantung dr sisi mana kita melihatnya.. klo mo cariin istri lg buat suaminya, dia pasti istri yg berjiwa besar, apapun alasannya...krn ga ada istri yg rela mencarikan perempuan lain buat suaminya...( klo gw mah ogah, hihihihihihi)

Ila Abdulrahman naning : kalo aku akan cari jalan lain ke surga....

Ila Abdulrahman naning : kita hargai saja..*paling aku cuman jadi pendengar dan ngomong begini, " idealnya sih bla...bla..bla..."

Wisnu Brata Ratning S
Jiwa besar atau kerdil? Knp kerdil? Karena gak berani berjuang u diri sendiri. Atau bahkan tak berjiwa....hahahaha....dari sisi manapun dan alasan apapun, itu jiwa kerdil dlm penglihatanku. * beda ya klo dibujuki dr awalnya*......
@ ila: yuu...uuup!!!!See More

Ila Abdulrahman ada nada sakit hati ning....

takutnya nanti saranku tidak obyektif...karena aku bukan penganut aliran poligami, apalagi kalo hanya alasan penghidupan. karena rezeki kita sudah diatur, hanya lewatnya saja yg berbeda....

Wisnu Brata Ratning S Apapun saranmu...sarankan yg terbaik saja sbg seorang hamba yg memang diperintahkan untuk hidup....hidup =bergerak =usaha....itu klo maw disebut manusia yg hidup

Ila Abdulrahman oke....


ayo jeng...tonggone pak jay kae matuk ora

Ila Abdulrahman hahahahaahahaaha...mathuk banget mba...


Alifi Mu like it. :D


Ila Abdulrahman ini kang alifi bener apa yg pinjem hpnya ..(lagi)... :D


Alifi Mu wakakak... ini bener.
yang kemaren pinjem hape dolan ke bali lagi.

Ila Abdulrahman gak punya udel ketoke ya

Alifi Mu udele jatuh mergo kakehan dolan. :))

Ina Pratidinasari Gw bisa gitu ga ya la????? *sambil nyingsingin lengan baju plus tangan terkepal ....hehehhe

Muhamad Sujai aku wis tau ngrasakke di tawari kok :)

Ila Abdulrahman ina : samaa

MS : hihihi..ngerti aku...

Status inipun berlanjut ke PM by Yamee antara saya dengan seorang sobat. Berikut percakapan kami :

ila sr: wis nang malang?

ratningsay: Masih siap siap

ratningsay: Kapan nang BWI?

ila sr: podo....

ila sr: aku sore pake sancaka

ratningsay: Owh

ratningsay: Dewe? Berapa lama?

ila sr: berdua dg tasya

ila sr: minggu balik sini

ratningsay: Aq sabtu balik

ratningsay: Minggu ke bgr

ila sr: ga ketemu dong

ratningsay: Emang sopo ate golekno bojo gw suaminya?

ila sr: koncoku ngaji

ila sr: ibu rumah tangga

ila sr: ga iso ngetutne bojone sing kerjone movinggggggggg terus

ratningsay: Lha emange klo ada istri lain jd gak moving apa?

ila sr: maksude..bojo anyare ben iso ngetutne bojone

ila sr: sementara dia dia di rumah fokus dg anak2nya

ratningsay: Makin bodoh aja....

ila sr: aku isuk mau gor menengae....

ila sr: tak jawab..sesok yo mba....

ila sr: soale dia tau bangettt aku anti poligami

ratningsay: Anak anak biarpun masih kecil pasti ngerti

ila sr: menurutku..dia ingin sudut pandang yg lain dari sisi seorang anti poligami

ratningsay: Ya klo aq jadi kamu ya aq jawab kyk tadi

ila sr: di FB?

ratningsay: Yup

ila sr: siip

ratningsay: ALasan yg lbh kuat jg ada

ila sr: opo?

ratningsay: Jika dan hanya jika istrinya sdh tidak bisa melayani suaminya sama
sekali *kari matine*


ratningsay: Ya balik lagi....selama ada napas yg aq tau Allah mewajibkan manusia berusaha

ila sr: lebih ngenes kuwi

ila sr: Ya balik lagi....selama ada napas yg aq tau Allah mewajibkan manusia berusaha,,,,nek iki setuju aku

ratningsay: Takdir memang sudah digariskan dr awal ruh qta ditiupkan....tapi apa iya
qta tau mencarikan istri u suami qta itu takdir yg sdh digariskan? Gak kan?

ila sr: yup

ratningsay: Jadi orang lemah gak sanggup ngikuti suami dan fokus ke anak anak juga jd takdir dia? Belum tentu juga

ila sr: yup

ratningsay: Apakah dg berpindah2 anak anak jd perkembangannya gak maksimal?

ratningsay: Tidak ada yg tau

ila sr: iyoo

ratningsay: Apakah dg ketunggonan ibue anak anak jd baik hidupnya kelak? Gak ada yg
tau

ila sr: betulllll

ratningsay: Biasane wong pasrah ki alasane takdirku ini

ila sr: tidak ada jaminan atas semua pilihan di atas

ratningsay: Jd masuk aja pd logika takdir

ratningsay: Hanya Allah yg tau

ila sr: yup

ila sr: kok awakmu isuk iki mau semangatmen

ratningsay: Makanya ada ayat, tidak akan berubah nasib suatu kaum jika kaum itu tdk
merubahnya sendiri kan?

ratningsay: Semangat pagiiiii

ratningsay: Lagi pas aja

ila sr: setuju

ratningsay: Hehehehe.....iki lagi iso mikir, biasane ra tau mikir

ila sr: nek ngono....engko tak jak mikir ae

ratningsay: Hehehehe

ratningsay: Ini itu topik yg baru aq bahas ama ******

ratningsay: Koncone jogya kan bojone 2

ratningsay: Ntar Maw ikut jg di amerika

ratningsay: Taun lalu bw bojo 1

ila sr: wahhhh....

ratningsay: Taun ini gak tau yang mana

ratningsay: Bojo keduanya yg nyariin istrinya

ratningsay: Makanya pas banget

ila sr: alasane opo, kok nggolekne bojo meneh..*dadi gemesss iki yonan*

ratningsay: Gak ada alasan

ratningsay: Sptnya sama....yg kedua di bgr

ratningsay: Usaha suaminya kan jogya bogor

ila sr: hhhrggggggggggggggg

ila sr: ahhhh wis....njelehiiiiiiiiiiii

ratningsay: Aq gak nanya lbh jauh siy

ila sr: ******** ojok oleh ninggggg

ratningsay: Ndak marai kasih ide ******** ae

ratningsay: Aq siy secara pribadi la, ra gelem

ratningsay: Klopun bojoku pengen rabi maneh, tak larang dg sekuat tenaga

ratningsay: Dg segala upaya tak pertahankan

ratningsay: Tp klopun tetep mau menikah lagi....monggo mawon

ratningsay: Setelah titik darah penghabisanku berjuang

ratningsay: Klo alasane wis ra cinta, emang cinta rra iso diupayakan?

ratningsay: Klo alasane karena aq banyak kurang, apa gak mungkin ditambah?

ratningsay: Klo alasane kebutuhan biologis? Apa emang gak bisa diupayakan?

ratningsay: Itu aq la

ratningsay: Memperjuangkan hal spt itu, pasti sakit dlm prosesnya...wis jelas

ratningsay: Tp ya namanya berjuang pasti akeh lorone timbang senenge

ratningsay: Nah klo dg segala upaya tetep ra iso....ya monggo.

ratningsay: Rabio, aq tak mundur ama anak anak

ila sr: hiks

ila sr: mugo2 kalian tetap utuh

ratningsay: Dan buat aq sekali aq mundur ama anak anak, jangan sekali kali berharap
ketemu anak anak

ratningsay: Amin

ratningsay: Gitu la.....sadis kali ya mencabut hak anak anak atas bapaknya....I
believe they will understand

ila sr: sadis...dan sebenernya apapun mereka tetap anak2nya

ratningsay: Oh klo itu jelas....

ratningsay: Anak anak py hak u ketemu bapaknya

ratningsay: Tp bapaknya, jgn harap

ila sr: mau tak taruh di blog ahh..berbagai pendapat dan komen ini

ila sr: termasuk chat ini

ratningsay: Gak mau sama ibunya sama artinya mengingkari anaknya

ratningsay: Itu buatku

ila sr: kejammmmm

ila sr: hahahahaahahaha

ila sr: tapi jempol ...


Ini adalah pendapat kami. Pendapat orang lain tentunya mungkin berbeda dengan pemahaman yang berbeda pula. Mohon maaf untuk yang tidak sependapat. Apapun kita harus saling menghargainya, Karena Agama kita di bangun dengan keragaman bukan keseragaman, yang tentunya makin mempererat silaturahmi dan ukhuwah. Amiiinnn

Biarkan Kita menjadi LEGENDA "Kopi Persahabatan 2"



entahlah sudah berapa tahun kami berteman.

sepertinya sudah puluhan tahun lalu, tapi semua terasa baru seperti kemarin.

sepertinya baru kemarin kami mendaki gunung Kumitir di perbatasan jember_banyuwangi.

sepertinya baru kemarin melihat mereka berdua berlatih menyanyikan lagu Slank "terlalu Manis dan Kamu harus Pulang".

Sepertinya, baru kemarin kami berpisah untuk melanjutkan sekolah. Ada yang ke Bogor,ke Malang, Ke Semarang dan ke jember.

Sepertinya baru kemarin kami kehilangan komunikasi, kecuali sesekali ketika liburan semester, atau hanya kiriman kartu Pos bertuliskan Canada, Japan, Los Angeles, di kirim ke Wisma Ananda Putri 2, jl. Bara Dramaga Bogor, yang tak pernah berbalas, Bukan tidak mau membalas, tapi takut ketika balasan itu nyampe, sohib itu telah berlabuh dan sandar lagi entah dimana.

Alhamdulillah..hanya itu yang bisa di ucapkan, ketika sudah 2 lebaran ini bisa bersilaturahmi lengkap dengan keluarga masing-masing.
tapi...semua selalu terasa kurang, sebanyak apapun waktu berjumpa ternyata tidak pernah cukup.

Merapi eruption juga menggugah nurani dan empati. penggalangan dana di Afsel dan INA dengan kemampuan yang ada. alhamdulillah..pergerakan The 3 of us dengan dukungan berbagai pihak dalam Merapi Charity terkumpul dana 11 juta lebih.

13 nopember salah satu berulang tahun, tepat dengan landingnya Raja Vodoo. planing di susun utk bertemu bertiga..just the 3 of us. Mengulang kelakar di masa lalu, berbagi canda dan tangis (mewek rek, bertukar sedih dan bahagia.

Di awali dengan penerbangan sore dengan sriwijaya yg delayed 30 menit, dan landing sudah di tunggu dg yg punya hari. berdua merasakan nikmatnya seolah-olah menjadi pengungsi, menunggu yang terbang dari dubai sejak siang. 2 jam penantian bukanlah waktu yang lama. berdua berkelakar pendahuluan dengan canda ria di FB.
Akhirnya lengkap sudah..The 3 of Us...wellcome home sobat..we miss u, we love u.

Taxi kuning itu mengantar ke kemang yg sudah di booking sehari sebelumnya. hari itu adalah hari yang sangat di nanti. sudah puluhan tahun tidak bertemu bertiga saja.

Oh lala kemang saksi pertemuan kembali, mengharu birunya sebuah persahabatan dan persaudaraan..the trully frens. dentang jam menunjukkan pukul setengah tiga dini hari. si Burung biru menghantar ke rumah yg punya hari. Di sana baerbagi cerita masih berlanjut. rencana kelar subuh akan memejamkan mata. Tapi..hanya sejenak, suara berisik salah satu membangunkan dua yang lain. sepertinya terlalu sayang waktu di lewatkan untuk tidur. Hujanpun mikut memberikan suasana yang penuh syahdu.

Pagi menjelang, tiga cangkir KOPI PERSAHABATAN tertata rapi di samping, di temani nasi uduk Tongkol pesanan jauh-jauh hari sebelumnya. Nikmattttt terasaa...entah karena memang enak, atau karena menyantap bersama sahabat, mungkin gabungan keduanya. Terima kasih ya Robbi atas kesempatan ini, semua ini terjadi berkat ijinMu ya Allah.

sore itu semua harus berpisah, untuk bersua lagi tentunya. Hari itu di akhiri dengan makan siang bersama di hanggar Pancoran dan melaju ke bandara menghantarkan raja vodoo yang akan terbang ke semarang.selamat jalan sobat...c you soon..thanks for frenship.

tak perlu lagi di ceritakan, esoknya laju Argodwipangga menghantarkan penumpang ke solo, dg salah satu dari kami di dalamnya. Hari itu...kami tinggalkan jakarta....untuk kembali dan bersua, berbagi dan bercanda.

Buat ketiga sahabat, keep our frenship forever in our life, dari kita hingga anak cucu, biarkan kita menjadi legenda, Indahnya sebuah persahabatan dalam suka dan duka.

Surakarta, 16 Nopember 2010

laporan donasi Merapi Charity

No Nama Donasi (Rp) ket
1 Ibu W Suara Merdeka 150,000 Tunai
2 SZ agromet 30 200,000 BMI
3 Hamba Allah Jakarta 700,000 BMI
4 Erika SD 16 Surakarta 200,000 Tunai
5 QQ batik Solo 100,000 Tunai
6 INSIH Semarang 500,000 BMI
7 Liqo Solo 224,000 Tunai
8 Hamba Allah via Andini 1,000,000 BMI
9 Hamba Allah solo 100,000 Tunai
10 dr DDS Yogyakarta 300,000 BMI
11 lana solo 500,000 Tunai
12 NN surabaya 555,555 BCA
13 Yandama Jakarta 250,000 Mandiri
14 Glen Africa 500,000 BCA
15 Jhoni Africa 350,000 BCA
16 NN surabaya 1,500,555 BCA
17 NN FKH IPB 300,000 BCA
18 Bea cukai Jakarta 3,000,000 Via mba Tutut
19 NN INMT IPB 300,000 BCA
20 NN Bogor 500,000 BMI
21 Hamba Allah solo 60,200 Tunai
22 Hamba Allah Solo 20,000 Tunai
TOTAL 11,310,310

PENGELUARAN
TANGGAL KET Rp
1 9 NOP 2010 LOTTE MART Sembako 1,408,353
2 9 NOP 2010 pasar kadipolo Beras 100 kg 730,000
3 9 NOP 2010 pasar kadipolo bhn kolak 220,000
4 8 NOP 2010 GROSIR HAS UNDERWEAR 607,000
5 8 NOP 2010 POM Bensin Byl Bensin 100,000
6 7 NOP 2010 GROSIR HAS underwear dll 1,550,000
7 6 NOP 2010 LOTTE MART Sembako 699,784
8 6 NOP 2010 POSKO ums TUNAI 250,000
9 10 NOP 2010 LOTTE MART SEMBAKO 1,510,473
10 10 NOP 2010 pasar kadipolo Beras 100 kg 730,000
11 10 NOP 2010 Hypermart baby equipt. 381,900
12 10 NOP 2010 pasar kadipolo garam 32,000
TOTAL 8,219,510
SALDO 12 NOP 3,090,800

Bantuan di salurkan ke Posko : Musuk, Jl. Merapi 25, Sari Warna
dan Pantaran, semua berada di wilayah kabupaten Boyolali

Saldo yg masih tersisa akan di salurkan dalam bentuk alat kebersihan
yg di butuhkan pengungsi ketika sudah mulai kembali ke rumahnya.

Recent

PROFIL FINANCIAL PLANNER - ILA ABDULRAHMAN

ILA ABDULRAHMAN, S.Pt., RIFA, RFC Siti Ruhailah Abdulrahman, S.Pt., RPP, RFA,   RIFA, RFC atau yang dikenal dengan Ila Abdulrahman, ad...

Baca Juga