Sehat Atau Sakit?


Jika di tanya, setiap orang pasti memilih sehat_meminta sehat dan tidak pernah sakit. Andai bisa request, juga bisa dipastikan memilih jangan di kasih sakit.

Namun, yang terjadi adalah kita hanya bisa melakukan tindakan preventif agat sakit tidak hinggap, atau pengobatan dan perawatan ketika sakit menjadi rezeki kita.

Sakit apapun di perlukan terapi|treatment agar sehat kemba
li baik melalui diet (pengaturan makan dan pola makan) maupun ada yg sudah harus dilakukan pengobatan.

Sakit ringan seperti flue, lecet karena goresan atau lebam kecelakaan masih mampu diobati dg obat2an apotik hidup ataupun obat warung. Cukup dg obat merah atau plester.

Bagaimana jika sakit yg memerlukan tindakan medis dokter dan perawatan di rumah sakit, seperti thypus, ca atau kanker, stroke, jantung, atau sakit2 lainnya? Bagaimana jika ternyata kecelakaan fraktur (patah tulang), gegar otak atau harus operasi? Berapa biaya yang harus kita keluarkan?

Berapapun biayanya, tidak menjadi masalah jika sudah ada alokasi dana utk itu, apalagi dalam bentuk asuransi.

Di asuransi takaful, HANYA dg 400rb/bulan, anda sudah bisa memiliki TABUNGAN PENSIUN, RAWAT INAP DI KAMAR 200RB/HARI, juga manfaat PEMBEBASAN PREMI dan SANTUNAN TUTUP USIA.

segera...rencanakan keuangan mulai SEKARANG, krn kita tidak pernah di beritahu, kapan sakit, dan kapan meninggal dan dg cara bagaimana.

Informasi|ILustrasi |Presentasi|Aplikasi : sila inbok atau hub 085747588894.

Comments