Search This Blog

PROFIL FINANCIAL PLANNER - ILA ABDULRAHMAN

Empowering Your Finansial adalah brand Ila Abdulrahman, asli Banyuwangi namun besar di Bogor menjadikannya karakter yang tegas namun santun. 

Percaya bahwa seseorang mampu memperbaiki kehidupan dimulai dari perbaikan Finansial. Seseorang yang mempunyai tujuan keuangan, dunia maupun akhirat adalah seseorang yang akan menentukan bagaimana kehidupan nya berproses. 

Memberikan edukasi tentang bagaimana mencapai tujuan keuangan para clientnya adalah satu-satunya alasan Ila Abdulrahman mendirikan Shilla Finansial, Firma Perencanaan Keuangan yang memberikan edukasi dengan training, workshop dan juga konsultasi.


Bating setir dari ilmu Pertanian tidak membuatnya lupa kacang pada kulitnya, meskipun telah  meraih Registered Islamic Financial Advisor (RIFA) dan Registered Financial Consultant (RFC) dari IARFC Indonesia, gelar tertinggi seorang perencana keuangan dengan standar Internasional, menjadikannya satu-satunya perencanaan keuangan yang memahami betul Financial Planning untuk individu, keluarga, entrepreneur, petani hingga pemilik universitas ternama di Indonesia adalah client yang pernah ditangani tangan dingin Ila Abdulrahman.
 

Lebih dikenal sebagai Perencana keuangan yang diandalkan dengan DivorcePlanning-nya pun menginspirasi banyak wanita, edukasi penuh karakter seorang perempuan mandiri adalah kekuatan yang disebar Ila Abdulrahman lewat Social Media dan artikel-artikel yang ditulis diberbagai media. Menjadi dosen, narasumber dan Trainer diberbagai acara pun telah dilahap sejak 15 tahun karirnya sebagai Perencana Keuangan. 

Diataranya :
Rubrik Bijak Kelola Uang Koran Joglosemar  Solo2013. 
Menjadi narasumber media, diantaranya :  MH Radio Solo 2014,  El Shinta Semarang, Koran Jakarta, Warta ekonomi, Detik Finance, Tri jaya FM Jakarta, dll. 
Mengisi seminar dan Financial Trainer pada workshop-workshop diantaranya Workshop Personal Finance, Keuangan Mahasiswa, Kids Money, dll. 
Financial Speaker di Festival Sukses Mulia tahun 2013 di Solo, Yuk Atur Uangmu 2015 di Semarang, dll.

                                                                  
Email : ila.abdulrahman@gmail.com
WhatsApp : bit.ly/Adhila   
linkedin.com/ilaabdulrahman
twitter.com/ila_abdulrahman
instagram.com/ila_abdulrahman

Appointment : Mon - Friday, from 08.00 to 17.00

Financial Planner lain :
Aidil Akbar MAdjid 
Mba Khotim 

HYPE

5 ALASAN MENGAPA DANA DARURAT HARUS DIUPDATE BERKALA

Dana Darurat atau Emergency Fund biasa juga disebut, penting dalam keuangan keluarga, menempati urutan kedua setelah melunasi hutang-h...