Step by Step Perencanaan Keuangan

Step by Step Perencanaan Keuangan di SHILA Financial.

Proses konsultasi keuangan di SHILA FINANCIAL sesuai standard IARFC  adalah sebagai berikut
.
Calon klien harus terbuka mengenai kondisi keuangannya secara detail, dan untuk itu calon klien akan diminta mengisi form DGQ (Data Gathering Questionnaire) pada pertemuan awal antara kami dan calon klien. Pertemuan awal (first meeting) ini dilakukan untuk mengetahui lebih jauh kondisi keuangan dan non keuangan calon klien sehingga kami dapat memperoleh gambaran untuk menganalisa keuangannya. Untuk calon klien yang tidak memungkinkan bertemu secara langsung, form DGQ akan dikirim via email. 

Silakan kirim email ke ila.abdulrahman@gmail.com dengan subyek "FORM DGQ" untuk mendapatkannya.

dan mohon agar  dapat menjelaskan hal-hal lainnya yang relevan yang tidak tercantum di form dalam email.

Setelah form DGQ terisi serta dikirim kembali dan kami sudah memperoleh gambaran jelas kondisi dan tujuan keuangan yang ingin dicapai, kami akan mengirimkan hasil analisa awal (Financial Check Up) beserta surat penawaran biaya konsultasi sesuai dengan lingkup kerja yang diinginkan calon klien. Surat penawaran ini terbuka untuk diskusi. Jika surat penawaran sudah disepakati, barulah kontrak kerja dibuat dan pengerjaan plan/perencanaan keuangan dilakukan.

Output yang didapatkan oleh klien adalah berupa perencanaan keuangan tertulis sesuai keinginan baik berupa miniplan atau bookplan komprehensif beserta action plan / implementasi hal-hal yang harus dilakukan.

Paket-paket pelayanan konsultasi keuangan yang kami sediakan dapat dilihat di:

http://bit.ly/1PqnUiV


Wassalamualaikum Wr. Wb.
Regards,  

Siti Ruhailah Abdulrahman, S.Pt., RIFA, RFC.

Financial Advisor @ SHILA Financial Association with IARFC Member of APERKEI
www.ilaabdulrahman.blogspot.com

Ingin mendapatkan Check Up awal keuangan dan kisaran biaya pembuatan Bookplan sesuai dengan keuangan Anda? Sila isi form DGQ , kemudian kirim kembali ke kami via email : ila.abdulrahman@gmail.com.

Comments

Popular posts from this blog

Beban Hutang Pra Nikah