Search This Blog

RISK MANAGEMENT PERJALANAN, BELAJAR DARI KEJADIAN KECELAKAAN SJ182 DAN LAINNYA

Tahukah jika seorang Perencana Keuangan (meski tidak semua Financial Advisor memahami ini) akan melakukan risk management  travelling keluarga, untuk mengantisipasi, menghindari dan meminimalkan resiko agar tidak menimpa seluruh anggota keluarga jika terjadi kecelakaan.

Risk manajemen yang dilakukan SALAH SATUNYA dengan membagi keluarga dalam pesawat atau armada yang berbeda. Bisa menjadi 2, 3, 4 atau lebih penerbangan tergantung jumlah anggota keluarga yang melakukan perjalanan.

Misalnya, baru saja saya berdiskusi dengan klien, siapa yang akan pergi ke tanah suci dulu, karena tidak memungkinkan mereka pergi bersama, agar seandainya qodarullah terjadi sesuatu, masih ada salah satu yang melanjutkan bertanggungjawab terhadap, anak-anak, hutang dll. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya di putuskan Istri terlebih dahulu yang berangkat.


--

Pray For SRIWIJAYA SJ182


--

Stay Safe, Stay Healthy Life & Money.


๐ˆ๐ฅ๐š ๐€๐›๐๐ฎ๐ฅ๐ซ๐š๐ก๐ฆ๐š๐ง ๐‘๐ˆ๐…๐€®, ๐‘๐…๐‚®

Perencana Keuangan


____

#ilatalks #italks #divorceplanning #keuangankeluarga #financialplanning #islamicfinancialplanning #tipsfinansial #ilaabdulrahman #shilafinancial #bregaswarasindonesia #empoweringfinancial 

#bisnisplanning #enterpreneurship




No comments:

Post a Comment

Tinggalkan tanggapan, pertanyaan di sini, kami akan segera meresponnya.

HYPE

5 ALASAN MENGAPA DANA DARURAT HARUS DIUPDATE BERKALA

Dana Darurat atau Emergency Fund biasa juga disebut, penting dalam keuangan keluarga, menempati urutan kedua setelah melunasi hutang-h...