Search This Blog

LIBURANLAH, SETIDAKNYA SEKALI SEUMUR HIDUP


 

Siapa yang tidak ingin liburan, refreshing, travelling, piknik, wisata atau berbagai sebutan yang lain. Liburan ini berguna merehatkan sejenak pikiran dan jasmani dari rutinitas sehari-hari atau selama hidup.  Kita bisa menganggap apa yang kita lakukan setiap hari sebagai liburan atau hiburan, namun hanya beberapa orang yang dapat melakukan ini. Umumnya, liburan diagendakan dengan pergi ke suatu tempat baik sendiri atau bersama pasangan atau bersama keluarga.

Dalam merencanakan liburan anda dapat mengagendakan secara rutin,  bulanan, triwulan, semester, tahunan, dan seterusnya. Dalam kondisi keuangan yang cukup untuk merencanakan liburan rutin setiap beberapa bulan, maka Anda berhak liburan setiap tahun dengan destinasi yang berbeda. Namun jika keterbatasan budget liburan seumur hidup sekali perlu dianggarkan sekalian yang jauh dan berpahala, yaitu Haji untuk muslim atau yang semacamnya untuk yang beragama lain. 


ILA ABDULRAHMAN, RIFA,  RFC® |  FINANCIAL ADVISOR 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan tanggapan, pertanyaan di sini, kami akan segera meresponnya.

HYPE

5 ALASAN MENGAPA DANA DARURAT HARUS DIUPDATE BERKALA

Dana Darurat atau Emergency Fund biasa juga disebut, penting dalam keuangan keluarga, menempati urutan kedua setelah melunasi hutang-h...