Skip to main content

WORKSHOP 2023

Hai Kaka..

Tahun 2023 sudah saatnya mulai menata kembali kondisi keuangan pribadi ataupun keluarga. Shila Financial akan mengadakan workshop Financial Planning, yang dapat diikuti secara parsial atau keseluruhan yang mana masing-masing kelas disediakan Kalkulator Finansial. Workshop ini dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting dan akan diisi langsung oleh pemateri Ibu Ila Abdulrahman, RIFA, RFC.

Apa saja workshopnya, yukk kita simak!


------------------------------

Workshop yang dilaksanakan pada bulan Januari 2023 dengan judul "SELF FINANCIAL CHECK UP" meliputi pemeriksaan keuangan seperti hutang, aset, rasio aset lancar, cash flow, investasi, dan rasio menabung. Financial check up diharapkan dapat mereview keuangan yang sudah terjadi dan mengontrol kondisi keuangan saat ini, 


------------------------------

Workshop yang akan dilaksanakan bulan Februari 2023 dengan judul "GOODBYE HUTANG" membantu melakukan debt management, skema pelunasan berdasarkan aset dan cash flow masing-masing.


------------------------------

Setelah aman dalam mengelola hutang, dilanjutkan workshop "MENGHITUNG KEBUTUHAN EMERGENCY FUND & INSURANCE" yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2023. Kelas ini mengajak peserta menghitung kebutuhan dana darurat dan asuransi income, serta memilih produk asuransi yang tepat.


------------------------------

Selanjutnya, workshop investasi yang akan dilaksanakan pada bulan April 2023 dengan judul "ROAD TO FINANCIAL FREEDOM" memberikan informasi mengenai produk investasi, memilih produk yang sesuai kebutuhan dan profil resiko. Kelas ini memudahkan Anda yang mempunyai tujuan keuangan jangka pendek, menengah, dan panjang agar tepat sasaran.


------------------------------

Workshop investasi yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023 dengan judul "BERSANTAI KALA TUA, ANAK MENANTU BAHAGIA". Mempunyai masa tua yang sejahtera dan bahagia merupakan idaman semua orang. Namun untuk mendapatkan itu tidak dilakukan secara instan, butuh proses untuk mendapatkannya. Sehingga, perlu menghitung dana pensiun yang harus dibentuk untuk hidup sampai "pulang". 


------------------------------

 Pada semester pertama tahun 2023 di bulan Juni akan digelar workshop Smart Financial Planning gelar "Certified Personal Money Manager" yang dilaksanakan selama 1 hari penuh ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki pemahaman mengenai ilmu perencanaan keuangan dan dapat membuat perencanaan keuangan secara mandiri.


------------------------------

Workshop yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023 dengan judul "STRATEGI MEMILIKI HUNIAN". Bagi Anda yang mempunyai keinginan memiliki hunian baru dapat gabung dalam workshop ini. Karena akan kita bahas bagaimana merencanakan kepemilikan rumah baik secara cash ataupun kredit, mengenali cara bekerja terhadap KPR, dan lain-lain.


------------------------------

Merencanakan pernikahan tidak hanya dari segi materi, jodoh pun juga harus diseleksi. Bagaimana MERENCANAKAN PERNIKAHAN? Workshop ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023, peserta akan mempelajari hak dan kewajiban finansial dalam keluarga, menghitung biaya pernikahan, dan lain-lain.

 

------------------------------

Workshop selanjutnya yang akan dilaksanakan pada bulan September 2023 dengan judul "MENYIAPKAN BIAYA PENDIDIKAN". Dalam workshop ini akan membahas mengenai bagaimana memilih institusi yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan, menghitung biaya pendidikan dan membuat skenario investasi yang mana tiap tahun terjadi inflasi.


------------------------------

Sering kali yang terjadi di masyarakat khusunya beragama muslim yang sudah melakukan Umroh namun belum menjalankan kewajibannya yaitu Haji. Karena dengan alasan untuk masa tunggu yang terlalu lama. Bagaimana menyiasatinya? Workshop ini akan dilaksanakan di bulan Oktober 2023 dengan judul "MERENCANAKAN IBADAH HAJI & UMROH".


------------------------------
Workshop yang akan dilaksanakan di bulan November 2023 dengan judul "HIBAH, WASIAT & WARISAN". Dalam workshop ini akan dikupas mengenai skenario hibah, wasiat & warisan agar tidak terjadi kekacauan perebutan harta, tidak ada ketelantaran keluarga terhadap kebutuhan hidup, pendidikan dan pernikahan.


------------------------------
 Pada semester kedua tahun 2023 di bulan Juni akan digelar workshop Smart Financial Planning gelar "Certified Personal Money Manager" yang dilaksanakan selama 1 hari penuh ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki pemahaman mengenai ilmu perencanaan keuangan dan dapat membuat perencanaan keuangan secara mandiri.


Untuk pendaftaran kelas workshop silakan klik bit.ly/smartfinancialplanningclass
Atau hubungi kami di 085-7475-888-94 untuk mendapatkan layanan Perencanaan Keuangan yang Anda butuhkan.

𝖲𝖧𝖨𝖫𝖠 𝖥𝖨𝖭𝖠𝖭𝖢𝖨𝖠𝖫
Your Financial Planning Partner 
-------------------
#shilafinancial #PersonalClient #CompanyClient #FinancialPlanning #Financialcheckup #FinancialConsultation #bookplan #FinancialCounselling #TaxServices #Seminar #Workshop #Training #SharingSession #YourfinancialPlanningPartner #NFT #crypto #blockchain

Popular posts from this blog

6 CIRI HIDUP MAPAN, KAMU TERMASUK NGGAK ?

Hidup mapan adalah dambaan dan kewajiban setiap orang. Karena kita diberi Allah kekayaan dan kecukupan, bukan kekayaan dan kemiskinan. Jadi siapa yang menjadikan kita miskin, adalah diri kita sendiri, akibat tidak merencanakan keuangan dengan baik, sehingga timpang dan tidak proporsional dalam membagi pos-pos keuangan. Beberapa contohnya karena tidak mengeluarkan hak Allah, pelit dalam berinfak sedekah, boros, dan banyak mengeluarkan harta secara sia-sia. Rejeki memang Allah yang memberi, namun manusialah yang seharusnya pandai mengatur agar cukup untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan baik di dunia dan akherat kelak, sehingga kemapanan dapat dicapai. Aidil Akbar Madjid dalam kata-kata mutiaranya menulis, jika hidupmu mapan, maka wajahmu (yang tak tampan) akan termaafkan. ” Sepakat, karena setelah mapan, ketampanan itu bisa diusahakan. So, jika hidupmu mapan, pasangan rupawanpun bukan sekedar impian. Ya kan? Banyak orang mengasosiasikan hidup mapan dengan aset yang dimili

SHILA FINANCIAL

Shila Financial is a trusted financial consultancy brand committed to providing easy-to-implement, affordable, and professional financial solutions to the public. We recognize that many people struggle with managing their finances, and therefore we have Certified Financial Planners and internationally licensed professionals to help them better plan their finances and achieve a more empowered life and financial position. We have two business units: Shila Consulting and Shila Institute. Shila Consulting focuses on providing financial planning services, tax services, transfer pricing, mental health, branding, media planning and legal services to our clients. Shila Institute offers short classes on financial planning and related matters that are affordable and accessible to the general public, both for individuals and companies. We always prioritize high ethical and professional values in providing our services. We are committed to providing quality and trustworthy services to our clients

MEDIA PLANNING

We provide branding and media planning consultation to businesses of all sizes and industries, helping them to establish a strong brand identity, develop effective marketing strategies, and maximize their advertising budget. Our partner team of experts works closely with clients to understand their unique needs and goals, and tailor our services to meet those specific requirements. Whether you are a startup looking to build your brand from scratch, or an established company seeking to revitalize your marketing efforts, we are here to help you elevate your brand, expand your reach, and excel in your industry.  Contact Us    +62 888-1851-225 shila.financial@gmail.com